Bluebeard (2017)

Admin | Dirilis pada

Bluebeard adalah film Korea terbaru 2017 yang bergenre drama dan thriller, disutradarai oleh Lee Soo-Youn, yang juga sebagai penulis naskah filmnya. Sedangkan pemain yang tampil di film ini diantaranya Cho Jin-Woong, Shin Gu, Kim Dae-Myung, Lee Chung-Ah, Song Young-Chang, Yoon Se-Ah. Inti kisah film Bluebeard pada Seung-Hoon yang berprofesi sebagai seorang dokter, kemudian harus terlibat pada beberapa kasus pembunuhan.

Dr. Seung-hoon membujuk pemiliknya sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan, ketika orang tua itu mulai memberitahunya pengakuan pembunuhan yang meyakinkan. Beberapa waktu kemudian, kepala wanita muda yang terpenggal itu ditemukan di sebuah toko daging yang dikelola oleh anak pemiliknya, dan Seung-hoon mulai curiga bahwa tuan tanah dan anaknya adalah pembunuh berantai.


Informasi Film Bluebeard (2017) Subtitle Indonesia

- Title : Bluebeard
- Genre : Thriller
- Director : Soo-youn Lee
- Realease : 1 Maret 2017
- Actor : Chung-ah Lee, Dae-Myung Kim, Goo Shin, Jin-woong Jo, Young-chang Song
- Duration : 1 Jam 51 Menit
- Country : South Korea
- Quality : 360p, 480p, 720p

Tags: Nonton Bluebeard (2017) Subtitle Indonesia, Download Film Bluebeard (2017), Download Bluebeard (2017) Subtitle Indonesia, Download Full Movie Bluebeard, Nonton Movie Bluebeard (2017) Subtitle Indonesia, Layarkaca21 - Bluebeard (2017), Film Bioskop Bluebeard (2017) Cinema 21, Nonton Bluebeard (2017) - Bioskopkeren, Bluebeard (2017) - Cinemaindo, Download Subtitle Indonesia Bluebeard, Nonton Film Online Bluebeard (2017) Sub Indo, Nonton Streaming Bluebeard (2017), Subscene Bluebeard (2017), Bluebeard (2017) - Dewanonton ,Ganool

Sinopsis Film Bluebeard (2017) Subtitle Indonesia
Menceritakan tentang Seung-Hoon (Cho Jin-Woong) merupakan ahli psikolog yang membuka praktek disebuah klinik dikawasan kota Gangnam, Seoul. Sayang klinik tersebut harus tutup karena terus merugi.

Seung-Hoon kemudian mencoba melamar pekerjaan baru ke sebuah rumah sakit yang dipimpin oleh salah satu temannya dikota lain di Seoul. Kemudian Seung-Hoon terlibat dalam beberapa kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan. Kasus-kasus pembunuhan tersebut berkaitan dengan salah satu tubuh korban yang mengambang di sungai Han.

Seung-Hoon menyadari bahwa ia harus segera memecahkan teka-teki sebelum si pembunuh menyadari apa yang mungkin dia tahu. Bagi sobat yang ingin menonton filmnya, silahkan download melalui link yang disediakan dibawah ini!!!


Sumber Video : Youtube



Download Bluebeard (2017) Full Movie - Subtitle Indonesia

Related Post

Tidak ada komentar